Strategi Pemasaran Dalam Bisnis Affiliasi

Apakah afiliasi pemasaran?

Pemasaran afiliasi adalah perjanjian antara pedagang dan pemilik website. Kedua pedagang dan afiliasi menikmati manfaat dalam afiliasi pemasaran. Affiliate program pemasaran yang digambarkan sebagai sebuah situasi win-win untuk kedua merchant dan afiliasinya karena yang membayar untuk kinerja anda dalam mempromosikan produk suatu situs atau perusahaan. Afiliasi pemasaran akan memberikan produk atau layanan yang maksimum yang mungkin tidak bisa dengan teknik lainnya.

Sekarang setelah anda tahu apa afiliasi pemasaran adalah, mari kita membahas beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui agar dapat sukses di bisnis sederhana Anda.


Pertama anda perlu mengetahui bahwa fokus utama dalam afiliasi pemasaran adalah mempromosikan produk. Dengan sistem afiliasi pemasaran dapat digandakan dan direplikasi di setiap pangsa pasar, selama ada program afiliasi dengan produk yang menarik pembeli atau konsumen. Di bidang pemasaran afiliasi terbuka untuk semua orang yang memiliki keinginan untuk mendapatkan hasil dari program affiliasi.

Kedua anda harus mempromosikan atau menjual produk dari program affiliasi secara benar dan terarah. dengan begini hasil yang didapatkan sebanding dengan apa yang anda lakukan.

Ketiga anda promosikan di forum - forum atau anda bisa memasang iklan disitus berbayar maupun gratisan. ya hitung - hitung keluarin modal dikit untuk mendapatkan hasil yang besar. anda juga dapat mempromosikannya lewat teman, saudara, keluarga atau lewat email tentunya.

Keempat buat halaman pre sell di halaman web atau blog anda,yang mana pada halaman tersebut anda menceritakan sebenarnya tanpa di buat - buat tentang produk yang anda promosikan. Jadi dengan cara ini membuat konsumen menjadi tertarik akan promosi anda sehingga konsumen akan membeli produk affiliasi anda.

Kelima anda butuh kesabaran dan waktu, mungkin dalam berbisnis affiliasi kita di tuntut harus memiliki kesabaran dalam mempromosikan suatu produk karena semua itu ada proses dan tahapannya. Ingat dalam berbisnis tidak selamanya menguntungkan,mungkin hari ini anda untung tapi tidak tau untuk hari esok.

Mungkin itu saja yang dapat saya berikan, mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi anda yang menjalankan bisnis affiliasi dari suatu situs atau perusahaan yang menawarkan jasa affiliasi. Akhir kata "Sukses Berada Di Tangan Anda".

Comments :

1
fahmi anis mengatakan...
on 

Artikelnya sangat bagus, penulisannya sangat mudah dipahami, terimakasih

Posting Komentar

INGIN MEMBELI TEKET HOTEL DI BALI, JAKARTA & LOMBOK, SILAHKAN CARI DI BAWAH INI...!!!

;

NEWS TODAYS

Web Hosting Web Hosting
Web hosting dan domain gratis untuk website di IdeBagus
 

AWARD DARI SOBATKU

Bisnis online,tips bisnis online, tips seo

IKUTI BLOG INI

INGIN BELI BUKU YANG ADA CARI KLIK BANNER INI UNTUK MENCARI.

Masukkan Code ini K1-2Y75D4-A untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com