Pay Per Lead

Pay Per Lead adalah salah satu bisnis sederhana dari internet,mungkin bagi pemula agak bingung apa itu Pay Per Lead. Disini saya menjelaskan apa itu Pay Per Lead, PPL (Pay Per Lead adalah suatu bisnis dengan cara menjadi affiliate marketer dari suatu situs yang akan menjual produknya ke masyarakat,istilahnya kita disini sebagai marketingnya gitu.

Bisnis ini adalah mengajak anda menjadi affiliate marketer,yang mana anda akan menjadi seorang marketing sebuah prodak dan mengajak orang untuk membeli prodak dari perusahaan yang anda gabung.anda dibayar sesuai dengan berapa orang yang anda ajak untuk membeli produk anda.

Dengan Menjadi affiliate anda hanya cukup mengajak orang ke URL affiliasi (alamat situs anda),apabila ada orang yang menuju atau mengunjungi alamat affiliasi anda terus melakukan transaksi maka anda akan mendapatkan komisi dari promosi anda.Salah satunya anda menjadi affiliate marketer, maka anda akan mendapatkan uang dari internet.Di dalam bisnis www.uangpanas.com anda juga dapat menjadi affiliasi marketer disana dan hasil yang anda dapatkan adalah 50% dari hasil promosi anda,untuk lebih jelasnya kunjungi www.uangpanas.com.


Comments :

1
aalil Belajar SEO mengatakan...
on 

Banyak amat ya yg kayak ginian(halah ginian)hehehe..

saya gak ngerti bisnis seh,,hehehe..

keep share..

Posting Komentar

INGIN MEMBELI TEKET HOTEL DI BALI, JAKARTA & LOMBOK, SILAHKAN CARI DI BAWAH INI...!!!

;

NEWS TODAYS

Web Hosting Web Hosting
Web hosting dan domain gratis untuk website di IdeBagus
 

AWARD DARI SOBATKU

Bisnis online,tips bisnis online, tips seo

IKUTI BLOG INI

INGIN BELI BUKU YANG ADA CARI KLIK BANNER INI UNTUK MENCARI.

Masukkan Code ini K1-2Y75D4-A untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com