Berbagai Ide Untuk Bisnis Online

Mungkin bagi anda sebagai pemula bisnis online akan merasa kebingungan dalam menemukan ide apa yang dilakukan dalam berbisnis online. Di sini saya ada sedikit ide untuk anda pemula yang kesulitan dalam menemukan ide berbisnis online,mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi anda sebagai pemula.

Sebagai mana yang kita ketahui internet bukan saja menawarkan berbagai macam informasi dan berita terkini, tapi juga menawarkan anda keuntungan finansial bagi yang dapat memanfaatkan media internet ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan seberapa besar keuntungan yang anda dapatkan. Dibawah ini merupakan ide untuk anda sebagai pemula dalam berbisnis online :

1. Membuat Situs atau Blog Untuk Di Pasang Iklan, Affiliasi dan Online Marketing.
cara yang lumayan cukup efektif dalam mencari penghasilan tambahan dari internet dan bebas resiko. Karena kita disini hanya cukup membutuhkan sebuah situs atau blog yang cukup menarik dan kita hanya memasang iklan pada situs atau blog kita seperti iklan Google Adsense atau bisa juga dipasang sebuah program affiliasi untuk promosi penjulan barang atau produk dari situs lain seperti amazon (situs penjualan buku).

Kelebihan : bebas resiko dan dapat dilakukan siapa saja.

Kekurangan : dibutuhkan waktu dan kesabaran serta pengetahuan yang cukup dan harus mengupdate situs atau blog agar sering dikunjungi oleh pengunjung lainnya.

Contoh situs iklan : Google Adsense dan www.amazon.com ( luar ), www.kumpulblogger.com dan www.adsensecamp.com ( indonesia )

2.Anda Di Bayar Dengan Cukup Beraktifitas Di Internet
Cara ini juga bisa dikatakan sangat mudah tapi bisa menghabiskan waktu yang sangat banyak sedangkan profit yang didapat biasanya jumlahnya sedikit dan baru dibayar setelah mencapai jumlah tertentu yang biasanya baru bisa didapat setelah berbulan - bulan. Biasanya program yang ditawarkan berupa program membaca e-mail iklan, klik iklan, surfing di internet, posting berita atau blog, memakai search engine yang semuanya biasanya ditawarkan gratis.

Kelebihan : tidak memerlukan modal awal ataupun wajib punya situs atau blog.

Kekurangan : membuang waktu yang cukup banyak untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Contoh situs : www.bux.to, www.ara-bux.com, www.buxtolife.com, www.perfectbux.com (program klik iklan luar). www.ngebux.com, www.indoptc.com, www.klikrupiah.com (program klik iklan indonesia). www.buxptr.com (untuk baca email).

3. Jualan Produk, Jasa dan Barang
Menjual produk, barang dan jasa yang nilainya bisa menjual dan menghasilkan uang. Biasanya membuat situs yang bisa mendukung dan memberikan informasi tentang apa yang akan dijual.

Kelebihan: termasuk cara efektif untuk menghasilkan uang lewat penjualan online dan promosi produk sekaligus

Kekurangan: butuh produk, barang dan jasa serta modal, pengetahuan mengelola situs.

4. Bergabung dengan Bisnis Reseller
Bisnis Mudah adalah Bergabung dengan Bisnis Reseller. Bila Anda ingin mencari bisnis yang mudah, Anda bisa mempertimbangkan untuk bergabung dengan bisnis reseller.Untuk bergabung biasanya Anda harus sudah menjadi member atau sudah memcoba produk bisnis reseller tersebut, dan selanjutnya Anda bisa mempromosikan kepada teman-teman Anda. Dan bila teman-teman Anda bergabung dan membeli produk bisnis reseller, Anda akan mendapatkan pembagian keuntungan. Biasanya sebesar 50% dari harga jual produk bisnis reseller.

Contoh situs : www.apenta.com dan www.idebagus.com (jasa hosting)

Mungkin itu sedikit ide bisnis yang dapat saya sampaikan mudah - mudahan anda sebagai pemula tidak lagi bingung dalam menentukan ide yang cocok dalam berbisnis online. Selamat Berbisnis Bagi Anda....!!!!!



Comments :

1
fahmi anis mengatakan...
on 

Artikelnya sangat bagus, penulisannya sangat mudah dipahami, terimakasih

Posting Komentar

INGIN MEMBELI TEKET HOTEL DI BALI, JAKARTA & LOMBOK, SILAHKAN CARI DI BAWAH INI...!!!

;

NEWS TODAYS

Web Hosting Web Hosting
Web hosting dan domain gratis untuk website di IdeBagus
 

AWARD DARI SOBATKU

Bisnis online,tips bisnis online, tips seo

IKUTI BLOG INI

INGIN BELI BUKU YANG ADA CARI KLIK BANNER INI UNTUK MENCARI.

Masukkan Code ini K1-2Y75D4-A untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com