Tips SEO (Search Engine Optimization)

Seperti yang kita ketahui untuk meningkatkan traffic pada situs atau blog kita, harus menerapkan sistem SEO pada blog atau situs anda. Mungkin jika anda belum paham akan SEO anda dapat membacanya di postingan saya sebelumnya tentang SEO.

Mungkin ada banyak cara untuk menerapkan SEO pada situs atau blog anda, di sini saya akan mencoba menjelaskan beberapa tips SEO sederhana setelah saya mencoba mencari informasi dan belajar dari beberapa teman saya.

1. Gunakan Kata Kunci Yang Menarik
Dengan kata kunci yang menarik dan unik maka mesin pencari akan lebih cepat mengindeks situs atau blog anda secara cepat, jangan menggunakan kata kunci yang sama dengan yang lain. mungkin kalau saja kata kunci anda sama seperti yang lain maka mesin pencari akan kesulitan dalam mencari kata kunci anda.

2. Optimalkan Judul dan Isi Dari Website Anda
Buatlah judul dan isi website anda berbeda dengan yang lainnnya, hal ini juga akan memudahkan mesin pencari dalam mengindeks situs atau blog anda. kebanyakan mesin pencari lebih mudah mencari judul atau isi suatu situs atau blog yang berbeda jadi jangan mencoba mengcopy paste isi dari situs atau blog orang lain, kalau bisa di ubah ataupun di tambah.

3. Optimalkan META Tag Anda
Meta tag adalah sebuah kode yang di pasang pada situs atau blog anda dan kode ini hanya di baca oleh mesin pencari atau biasa di sebut juga spider. Meta tag dipasang di dalam bagian HEAD dalam situs atau blog anda. Ada 2 hal penting dalam memasang Meta tag yaitu deskripsi dan kata kunci dari situs atau blog anda.

4. Berkunjug Sekalian Promosi
Mungkin ini cara sangat sederhana dalam SEO, Tapi dengan cara ini sangat lumayan bagus untuk meninggkatkan traffic pada situs atau blog anda. jadi anda hanya cukup mempromosikan situs atau blog anda ke iklan berbayar ataupun yang gratis maka situs atau blog anda akan lebih mudah di kunjungi orang, dengan demikian mesin pencari lebih mudah dalam mengindeks situs atau blog anda. Mungkin anda juga bisa mengunjungi situs atau blog orang lain dan meninggalkan komentar dengan harapan orang tersebut akan kembali mengunjung situs atau blog anda. Bisa saja anda mempromosikan situs atau blog anda ke dalam forum mungkin dapat meningkatkan traffic pada situs atau blog anda.

Ok, cukup 4 point aja yach tentang tips SEO sederhana, mungkin dapat bermanfaat bagi anda yang ingin meningkatkan traffic pada situs atau blog anda. soalnya saya bukan pakar SEO sich.hehehehe.....!!!!!!!!!!!





Comments :

4 komentar to “Tips SEO (Search Engine Optimization)”
Anonim mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Panca mengatakan...
on 

mantap postnya, berguna banget buat aku yang ikut kontes belajar SEO untuk para pemula.

aplikasi android mengatakan...
on 

mantap... infonya cocok buat saya yang masih newbie

Darren Demers mengatakan...
on 

Buatlah judul dan isi website anda berbeda dengan yang lainnnya, hal ini juga akan memudahkan mesin pencari dalam mengindeks situs atau blog anda. kebanyakan mesin pencari lebih mudah mencari judul atau isi suatu situs atau blog yang berbeda jadi jangan mencoba mengcopy paste isi dari situs atau blog orang lain, kalau bisa di ubah ataupun di tambah. afghani topi , antique gold choker , embroidered patches for clothes , Afghani Style Shirt Handmade Embroidery

Posting Komentar

INGIN MEMBELI TEKET HOTEL DI BALI, JAKARTA & LOMBOK, SILAHKAN CARI DI BAWAH INI...!!!

;

NEWS TODAYS

Web Hosting Web Hosting
Web hosting dan domain gratis untuk website di IdeBagus
 

AWARD DARI SOBATKU

Bisnis online,tips bisnis online, tips seo

IKUTI BLOG INI

INGIN BELI BUKU YANG ADA CARI KLIK BANNER INI UNTUK MENCARI.

Masukkan Code ini K1-2Y75D4-A untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com