Sikap Yang Harus Dimiliki Pebisnis Online

Mungkin anda sebagai pemula dalam bisnis online harus mempelajari dan memiliki sikap sebelum terjun di dunia bisnis online. Kenapa saya dapat mengatakan begini agar anda sebagai pemula dalam bisnis online tidak kaget akan apa itu dunia bisnis online. Disini saya mencoba menjelaskan sedikit sikap yang harus dimiliki pebisnis online.

1. Waktu
Ketahuilah dalam berbisnis online membutuhkan waktu untuk mencapai kesuksesan, hal ini sebenarnya berlaku untuk semua bisnis baik online maupun offline. Anda dalam berbisnis tidak akan mendapatkan hasil secara instan hanya dalam sebulan atau dua bulan dalam berbisnis. Semua butuh proses dan tahapan dalam mencapai semua apa yang di harapkan.

2. Gagal
Dalam dunia bisnis mungkin pernah merasakan yang namanya gagal pasti ada, seperti pepatah mengatakan "Kegagalan Adalah Kesuksesan Yang Tertunda". Nah dengan pepatah itu saya dapat mensimpulkan bahwa kita dalam berbisnis harus mengalami gagal terlebih dahulu dalam mencapai suatu kesuksesan. Kegagalan itu penting karena jika gagal itu adalah guru yang berharga sebelum sukses.

3. Resiko
Dalam berbisnis online pasti ada resiko yang yang di hadapi,jadi dalam berbisnis kita harus siap menghadapi resiko yang yang ada. Di dunia ini tidak ada orang yang bisa menjamin apa yang akan terjadi esok hari, tidak ada yang bisa menjamin apa yang akan kita lakukan esok hari. Termasuk menjamin apakah kita akan sukses berbisnis online atau gagal. Ingat, resiko gagal itu selalu ada baik untuk bisnis online maupun bisnis offline. Sekali lagi, resiko gagal itu selalu ada, baik untuk bisnis online maupun offline.

4. Mandiri
Para pebisnis harus belajar mandiri dalam arti harus banyak - banyak belajar sama yang sudah berpengalaman. mungkin anda sebagai pemula dapat belajar dari orang - orang yang sukses dalam berbisnis atau anda dapat mencari info dengan cara browsing di internet.

Mungkin ini yang dapat saya jelaskan mungkin dapat bermanfaat bagi anda yang akan memulai bisnis online.

Comments :

4 komentar to “Sikap Yang Harus Dimiliki Pebisnis Online”
Anonim mengatakan...
on 

Sebagai pemula aku akan tekankan pada point 4. Di blog ini banyak ilmu yang bisa ku gali, trims atas infonya. Btw salam kenal dari saya

takawut mengatakan...
on 

nice infonya sob

Yulian mengatakan...
on 

dalam memulai suatu bisnis tentu dsaja kaita harus menerima resiko karena itu memang merupakan suatu pembelajaran yang baik bagi trading kita, begitu pula dengan bisnis forex di OctaFx yang tidak terlepas dari untung dan rugi yang semuanya harus diterima dengan ikhlas agar tidak menjadi stress

Unknown mengatakan...
on 

Trial and error, hal yang baik untuk melatih mental kita. Stock trading Software

Posting Komentar

INGIN MEMBELI TEKET HOTEL DI BALI, JAKARTA & LOMBOK, SILAHKAN CARI DI BAWAH INI...!!!

;

NEWS TODAYS

Web Hosting Web Hosting
Web hosting dan domain gratis untuk website di IdeBagus
 

AWARD DARI SOBATKU

Bisnis online,tips bisnis online, tips seo

IKUTI BLOG INI

INGIN BELI BUKU YANG ADA CARI KLIK BANNER INI UNTUK MENCARI.

Masukkan Code ini K1-2Y75D4-A untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com