Alertpay

Apa itu Alertpay..???? Alertpay sama dengan Paypal yaitu salah satu prasarana untuk transaksi secara online di internet. Ada 3 macam keanggotaan di AlertPay, yaitu: Personal Account, Premium Account, dan Secured Account.

Verifikasi AlertPay

Proses verifikasi akun AlertPay tergolong mudah. Kita cukup meng-upload hasil scan kartu identitas kita (bisa paspor, KTP, SIM, dan sejenisnya), serta tagihan yang dialamatkan ke rumah kita (misal tagihan telepon, kartu kredit, dan sejenisnya). Dokumen pertama digunakan untuk memverifikasi identitas kita, sedangkan dokumen kedua digunakan untuk memverifikasi alamat tinggal kita. Apabila keduanya sudah kita upload, kita tinggal menunggu pihak AlertPay melakukan pengecekan manual (memakan waktu kurang lebih 1 minggu dan TIDAK diberikan pemberitahuan apabila sudah verified).

Mengisi Dana AlertPay

Untuk mengisi dana akun kita di AlertPay ada beberapa cara. Namun yang utama (dan mudah untuk diberlakukan oleh kita yang berdomisili di Indonesia) adalah melalui E-Gold, Money Order, dan Kartu Kredit.

Menarik Dana AlertPay

Untuk penarikan dana di AlertPay, pilihannya hampir sama dengan pengisian dana, namun sayangnya, minus kartu kredit. Kita dapat me-withdraw dana kita melalui check maupun E-Gold. Penarikan langsung melalui EFT sebenarnya bisa, namun untuk saat ini negara kita belum didukung. Mungkin karena belum banyak yang menggunakan jasa AlertPay.

Referral AlertPay

Sama seperti halnya Paypal dan kebanyakan payment processor lain, AlertPay juga memberlakukan sistem referral. Di sini, kita dapat memperoleh $5 dari setiap orang yang kita referensikan ke AlertPay. Apabila kita sudah memiliki 10 referral, untuk tiap referral berikutnya komisi kita dinaikkan 2x lipat, yaitu $10.

Untuk mendaftar silahkan klik www.alertpay.com

INGIN MEMBELI TEKET HOTEL DI BALI, JAKARTA & LOMBOK, SILAHKAN CARI DI BAWAH INI...!!!

;

NEWS TODAYS

Web Hosting Web Hosting
Web hosting dan domain gratis untuk website di IdeBagus
 

AWARD DARI SOBATKU

Bisnis online,tips bisnis online, tips seo

IKUTI BLOG INI

INGIN BELI BUKU YANG ADA CARI KLIK BANNER INI UNTUK MENCARI.

Masukkan Code ini K1-2Y75D4-A untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com