Affilite Marketing

Affilite Marketing apa lagi tuch...???? Mungkin anda sebagai pemula akan bertanya - tanya di dalam hati bisnis apa lagi tuch yang ada di internet?????

Affilite Marketing adalah salah satu bisnis sederhana di internet yang mana definisi dari affilite marketing itu sendiri adalah memasarkan suatu produk seseorang atau badan usaha untuk di jual kembali,jadi kita disini bisa dikatakan sebagai marketing dari produk yang akan anda jual kembali.

Dalam dunia bisnis online di internet anda yang menjadi salah satu affiliate maketing dapat di katakann juga sebagai reseller. di saat memasarkan atau mempromosikan produk seseorang atau badan usaha dan produk tersebut di beli orang maka anda akan mendapat komisi dari hasil penjualan anda, biasanya komisi yang anda dapat bervariasi tergantung dari pemilik produk yang anda jual. Tapi biasanya komisi yang anda dapatkan sekitar 50% dari harga produk yang anda jual, lumayan kan....!!!!!!!

Jika anda mengikuti bisnis reseller ini anda tidak perlu repot - repot lagi membuat produk yang cukup susah dan tidak perlu membuat blog atau web, anda cukup mempromosikannya lewat keluarga, teman atau siapa saja. Anda juga dapat mempromosikan produk yang anda jual lewat email atau promosi lewat iklan. Di internet banyak sekali yang menawarkan jasa reseller untuk anda, mungkin anda sebagai pemula harus banyak - banyak surfing di internet untuk mencari program reseller yang ditawarkan. Tapi anda jangan sampai tertipu dan salah tafsir jadi anda harus extra hati - hati. Saya punya info bisnis reseller yang membayar anda 50% dari hasil penjualan produknya, untuk lebih detail kilk di sini.




Comments :

0 komentar to “Affilite Marketing”

Posting Komentar

INGIN MEMBELI TEKET HOTEL DI BALI, JAKARTA & LOMBOK, SILAHKAN CARI DI BAWAH INI...!!!

;

NEWS TODAYS

Web Hosting Web Hosting
Web hosting dan domain gratis untuk website di IdeBagus
 

AWARD DARI SOBATKU

Bisnis online,tips bisnis online, tips seo

IKUTI BLOG INI

INGIN BELI BUKU YANG ADA CARI KLIK BANNER INI UNTUK MENCARI.

Masukkan Code ini K1-2Y75D4-A untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com