PTC (Paid To Click)

Apa Itu PTC??

PTC ( Paid To Click) adalah sebuah bisnis di internet yang membayar setiap membernya setiap melakukan klik dihalaman tertentu dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan yang ada pada halaman tersebut.


Kenapa sebuah PTC membayar anda???
Kalau di logikan cukup sederhana,setiap member yang membuka suatu halaman sebuah situs pasti terdapat iklan didalamnya. Maka dari sanalah PTC mendapat uang untuk membayar membernya.contohnya sebagai berikut : sebuah perusahaan lain beriklan disitus PTC maka perusahaan itu akan membayar situs PTC terus situs PTC akan membayar membernya.cukup sederhana sekali kan...!!!!!!!

Bagaimana suatu PTC akan membayar membernya???
Ada beberapa cara PTC membayar anda :
1. Di bayar langsung melalui Paypal(mata uang online). Selanjutnya dari Paypal dapat langsung ditransfer ke rekening bank indonesia.jika anda belum punya silakan klik disini untuk mendaftar Paypal.

2. Dibayar via alertpay (dompet online),selanjutnya dapat di transfer langsung ke rekening bank anda.sama halnya dengan Paypal.untuk mendaftar alertpay klik disini.

Berapa bayaran yang anda peroleh?
Setiap situs PTC memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayaran. Biasanya ada yang membayar antara 1-2 sen per klik. Jumlah iklan yang dapat di-klik per hari bervariasi, tergantung situs penyedia PTC. Ada yang belasan, ada yang puluhan, kadang ada yang kisaran 1-5 saja. Tapi biasanya jika mengupgrade keanggotaan, maka akan mendapatlebih banyak iklan yang bisa diklik.Uang yang didapat tergantung keaktifan. Semakin sering login dan meng-klik, maka makin banyak uang yang didapat.

Contoh perhutungan kasar pada PTC :
»Every click worth $ 0.01
» You click 10 ads per day = $0.10
» 10 referrals (downline) click 10 ads per day = $0.10
» Your daily earnings = $2.10
» Your weekly earnings = $14.70


Gimana anda berminat???ini sebuah bisnis di internet yang sangat sederhana cuma modal klik anda sudah mendapatkan uang.di pembahasan berikutnya saya akan memberikan informasi situs PTC yang terbukti membayar anda.

Comments :

0 komentar to “PTC (Paid To Click)”

Posting Komentar

INGIN MEMBELI TEKET HOTEL DI BALI, JAKARTA & LOMBOK, SILAHKAN CARI DI BAWAH INI...!!!

;

NEWS TODAYS

Web Hosting Web Hosting
Web hosting dan domain gratis untuk website di IdeBagus
 

AWARD DARI SOBATKU

Bisnis online,tips bisnis online, tips seo

IKUTI BLOG INI

INGIN BELI BUKU YANG ADA CARI KLIK BANNER INI UNTUK MENCARI.

Masukkan Code ini K1-2Y75D4-A untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com