Beberapa Bisnis Sederhana Dari Internet

Dalam dunia bisnis online ada beberapa bisnis sederhana yang dapat dijalankan bagi para pemula,disini saya akan menjelaskan beberapa bisnis sederhana dari internet bagi para pemula:


1. Pay Per Lead
Binis ini adalah mengajak anda menjadi affiliate marketer,yang mana anda akan menjadi seorang marketing sebuah prodak dan mengajak orang untuk membeli prodak dari perusahaan yang anda gabung.anda dibayar sesuai dengan berapa orang yang anda ajak untuk membeli produk anda.

2. PTC (Paid To Click)
Sebuah bisnis di internet yang membayar membernya apabila mengklik halaman atau iklan pada situs yang telah disediakan.disini kita cukup mendaftar menjadi member,setelah itu kita tinggal klik aja lalu anda mendapat bayaran.sekedar info untuk menjadi member sebuah program PTC bersifat free,anda akan dibayar $0,01 per kliknya.lumayan kan...!!!!!!!!

3. PPC (Pay Per Click) Adsensense
Adsense adalah program bisnis yang diadakan oleh google yang membayar setiap membernya untuk memasang iklan pada web atau blog anda. Jadi setiap ada pengujung yang mengklik ikan pada web atau blog anda, anda akan mendapatkan bayaran dari google,lumayan bayaran yang didapat berupa dollar.

4. PPC (Pay Per Click) Lokal Indonesia
Program ini sama dengan Adsense,yaitu dengan memasang ikan di web atau blog anda lalu anda pengunjung yang mengklik iklan anda maka ada kan mendapatkan bayaran.tapi di PPC lokal anda akan dibayar dengan rupiah.

5. Pay Per Review
Sebuah program yang membayar setiap membernya untuk melakukan review tentang produk atau url tertentu diinternet.


Sebenarnya masih banyak bisnis sederhana di internet bagi para pemula.yang saya jelaskan diatas adalah beberapa bisnis sederhana dari internet bagi para pemula,untuk lebih jelasnya saya akan menerangkan per point dihalaman berikutnya agar anda tidak menjadi bingung.





Comments :

0 komentar to “Beberapa Bisnis Sederhana Dari Internet”

Posting Komentar

INGIN MEMBELI TEKET HOTEL DI BALI, JAKARTA & LOMBOK, SILAHKAN CARI DI BAWAH INI...!!!

;

NEWS TODAYS

Web Hosting Web Hosting
Web hosting dan domain gratis untuk website di IdeBagus
 

AWARD DARI SOBATKU

Bisnis online,tips bisnis online, tips seo

IKUTI BLOG INI

INGIN BELI BUKU YANG ADA CARI KLIK BANNER INI UNTUK MENCARI.

Masukkan Code ini K1-2Y75D4-A untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com